...

Sabtu, 19 Februari 2011

pembunuhan di wellingham (pecahkan kasus ini)

First case



First Story:

    Tiga bulan terakhir di desa wellingham telah terjadi banyak pembunuhan berantai , setiap korban dari pembunuhan ini selalu di tandai dengan luka sayatan berbentuk bunga mawar dan di tempat kejadian selalu di temukan sebuah pena.
    Dan yang paling penting, korban-korban dari pembunuh tersebut adalah siswa-siswi dari sebuah perguruan tinggi di wellingham. Satu persatu siswa-siswi dari kelas itu dibunuh secara mengerikan dan kematiannya terjadi sangat misterius…
    Telah diselidiki bahwa ada satu orang yang masih hidup dari siswa-siswa kelas itu , dia bernama madson. Dan polisi masih mencari madson sampai sekarang untuk dimintai keterangan.


Second story:
   
    Madson ditemukan mati di bawah sebuah papan tulis yang tergeletak di atas badanya, dia ditemukan berada di sebuah gudang kecil di sebelah villa.dia ditemukan jam 20:30 malam oleh William sang penjaga kebun. seperti biasa ditemukan luka sayatan berbentuk bunga mawar dan sebuah pena
    Di villa tempat madson menginap, ada tiga orang bekas gurunya di universitas wellingham, ada Prof.sullivan, Prof.sandy, dan Dr.Richard.W . dan ada seorang tukang kebun bernama William yang sedang berada diluar saat malam itu. Serta Emily, pacar korban yang sedang ada dikamar atas.
   

ALIBI:

-Prof Sullivan: dia mengaku tidak tahu apa-apa tentang kematian madson, jam 20:00-20:30 dia beralibi sedang bermain kartu dengan Dr.Richard.W di kamar tamu villa tempat mereka dan madson menginap.kutipan favorit: setiap orang akan bersinar pada waktunya masing-masing.dia adalah guru seni rupa. Dia pernah marah besar terhadap madson , saat madson menumpahkan jus tomat ke lukisan favoritnya.

-Prof sandy:    dia mengaku jam 20:10 melihat madson yang berdarah-darah di depan pintu gudang dekat villa, madson meminta pertolongan kepadanya namun dia sangat takut karena di belakang madson ada seseorang yang memegang kapak, dan tersenyum kearahnya. Dia melarikan diri dan madson sempat menarik bajunya hingga sobek lalu saat itu dia langgsung pergi ke kantor polisi.. Kutipan favorit : lupakan lah yang telah tiada dan tataplah masa depan yang lebih baik. Dia guru Matematika. Dia pernah marah besar kepada madson saat madson tidak sengaja menjatuhkan papan tulis besar ke arahnya.

-Dr.Richard.W:  dia mengaku jam 20:10-20:30 sedang bermain kartu dengan Prof Sullivan di kamar tamu villa tempat mereka dan madson menginap. Namun sebelum bermain kartu  antara jam 20:00-20:10 dia pergi sebentar untuk mengambil wine di ruang bawah tanah di villa itu. Kutipan favorit : kecil dan bersahaja , jejaknya dapat mencakar langit ketuju, hitam pekat semangatnya dan tiada akhir gunanya. Dia adalah guru sains. Dia marah pada madson saat dia sedang menjelaskan guna dan teori willfrose (penemu bunga mawar) tentang pena, dia di lempari tomat oleh madson dan kawan-kawan kelasnya.

-William : dia antara jam 19:00-20:10 sedang berjalan-jalan di taman untuk mengawasi buah-buahan di tamanya yang sering dicuri oleh monyet liar. Jam 20:10 dia melihat mayat madson di depan gudang. Lalu dia berlari kedalam traktornya untuk mengambil ponsel, dan menelefon polisi. Kutipan favorit :
Jangan pernah memaafkan orang yang bersalah kepada kita, namun maafkanlah orang yang meminta maaf kepada kita. Dia adalah tukang kebun dan penjaga villa itu. Dia sangat marah kepada madson dan teman-temannya saat madson tanpa sengaja melindas tanaman tomat kesanyangannya, dan teman-temannya yang tanpa sengaja mencabuti mawar-mawar di kebun nya tanpa izin. Orang tua yang baik =)

-Emily:    dia mengaku jam 20:10-20:30 sedang di kamar atas dan menangis. Dia menangis karena madson menghamilinya dan tidak bertanggung jawab. Jam 18:00-20:00 dia sempat bertengkar dengan madson di depan kamarnya , lalu setelah ke bertengkar ia ke kamar mandi jam 20:00-20:10.kutipan favorit: cinta kadang membuat buta, cinta kadang membuat gila, cinta juga kadang membuat dunia ini indah, namun cinta juga kadang bisa membunuh. Dia kesal kepada madson karena (lo baca sendiri noh diatas , kurang lenkap apa…? Perlu w jelasin cara ngehamilinnya..??)

Clue:
-madson di temukan dengan luka robek di punggungnya.
-di genggaman mayat madson ditemukan robekan baju prof.sandy.
-di papan tulis yang meniban mayat madson tertulis “Best Regard from hell tomato demon”
-di temukan kampak berdarah di halaman depan.
-di temukan sarung tangan berdarah di toilet bawah.
-pintu ruang wine yang menuju halaman terbuka ( sebelumnya terkunci)
-di kaki Prof sandy ada tetesan darah.
-ruang wine, villa, dan ruang tamu ber AC.
-IMPORTANT: kondisi tubuh : Prof Sullivan: kedinginan
                        : Prof sandy : ketakutan
                        : Dr. Richard : berkeringat
                        : Emily     : menangis
                        : William    : terkejut
-ditemukan pisau berdarah dengan sidik jari William di kebun.

-lihat peta untuk lebih jelas…
-selamat memecahkan misteri ini…
-best regard from wellingham police chief



MAP ( klik untuk memperjelas peta...!! )





from :
Dwi hard crr..
YOU CANT DO IT , BELIVE ME…
YOU JUST A BIG LOSER……
created story by: admin

yang bisa jawab Pleasee coment.... 

2 komentar: