...

Minggu, 14 November 2010

Gambar-Gambar di File Gue.. ( Gravity )

kalo yang ini gravity..
yah take a look aj lah..
gk banyak cakap..
hhe..

gue buat ini pas lagi pelajaran bahasa inggris..
hhe..
karena keren yaudah gue bkin grafity aja..
artinya  kalo gk slah " aku terbiasa mencintai mu "
gk usah protes. kata guru b.inggris gue gtu.. 


hha...
no coment..
pilihan ganda yang susah dijawab. 

kusus laki-laki..
suara hati para laki-laki nih..
hhe.. 

 jiah..
sule fans club..
jadi susisme..
hhe..
apadah.. 

hha..
gue buat ni gravity pas gue gk bisa tidur..
wkwkw...

wkwkw..
gombal abis...
  pada tau artinya gk lo..??

iseng aja..
jgn di bahas..
ntar dapet poin gue.. 

no coment juga...
wkwkwkw..
suuiitt...suuiitt..


udah deh...
sisanya gambar-gambar gue..
ada di lain artikel..
cekydot  aj lah..

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar