...

Minggu, 14 November 2010

Gambar-Gambar di File Gue.. ( Spidol picture )

ini adalah sebagian gambar di file gue . sebagian gambar gue buat pakai pensil dan yang lainya pake spidol.
 tapi ada juga yang gue buat dua kali , pertama ngebuat sketsanya pake pensil lalu gue pakein spidol.


gambarnya gue bagi dua, ini yang gue buat pake pensil :

( ini yang gue buat pake spidol )


ini adalah cover file gue..
bagi yang sering liat gue megang-megang buku yang covernya ini,.
itu brarti file gue.. 
 

kalo gambar ini gue buat karena gue ngeliat gambar kayak gni di internet.
tapi gambar gue yang diatas ini udah gue modif jadi  "emo angel" gaya gue sendiri .. 

kalo ini mah cover " my picture " di file gue.
ada gambar draculanya and gue hias-hias sedikit..
hhe.. 

ini juga cover "my picture"  di file gue. tapi yang di sebaliknya.
ada gambar vampir sama sadako trus gue hias-hias juga + ada tulisan gue yang gk jelas..
hhe.. 

sea dragon yang susah payah gue gambar, dari pola ngasal jadi deh ni gambar..
dari coretan-coretan gk jelas lahir deh ni naga air. 

 gambar untuk menggambarkan suasana di indonesia. dimana rakyat kecil di tindas..
hhe...
polisinya pada korup.. 

hhe...
gambar para pejuang jihad di gaza..
SAVE PALESTINE.. 

gambar yang gue buat iseng, karena temen gue takut kodok tapi dia suka sama cwo mantanya  yang jadi drummer.
 hhe..

nyontek di internet gue...
gk berkesan ah..
hhe.. 

  hha...
karakter buatan gue sendiri..
aslinya dia kacang ijo , jadi gue namain MR.soya.

hhe...
ngebatik gaya gue sendiri..
jadi gini deh..

nyontek dari internet juga...
gk berkesan ..
hhe...

gambar yang sisanya gue bedain entri artikelnya nya ya...
biar gk pda binggung..
 

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar