...

Minggu, 14 November 2010

Gambar-Gambar di File Gue.. ( Pencil Picture )

ini adalah sebagian gambar di file gue . sebagian gambar gue buat pakai pensil dan yang lainya pake sepidol.
tapi ada juga yang gue buat dua kali , pertama ngebuat sketsanya pake pensil lalu gue pakein spidol.
gambarnya gue bagi dua, ini yang gue buat pake pensil :

  yang satu ini gue namain Cerberus karena kepalanya 3. hhe..
gue buat pas lagi di sekolah..
seharian sekolah gue malah buat nih gambar.. 


  kalo yang ini gambar buatan gue tapi hasil imajinasi temen-temen gue.
apalagi ilman yang nyumbang hal-hal2 aneh buat nih gambar..
ya jdi gini deh gambarnya..
( imagiNATION ) 

namanya dragon with law aj deh..
iseng aja ngebuat ini. hhe..
tapi gue lebih suka pancasila di banding nih gambar..
efek sayap di saranin oleh temen gue yang namanya madani.. 

namanya angel aj.. hhe...
gue suka gambar yang ini. tadinya gue cuma gambar cwe gk pke baju, tapi ntar jdinya parah.
yaudah gue tambahin sayap and bajunya gue pke kyak malaikat.
keren.. 

judulnya your guardian angel.. 
 coz pas ngebuat nih gambar karena terinspirasi sama lagu Red Jumpsuit Apparatus- your guardian angel..
gue banget lagunya.. 

judulnya jack. tau kan kartunnya..? 
 gk tau kapan ngebuat nih gambar , udah lupa coz lama bgt..
pkoknya ada ide dari temen gue kirun pas ngebuat ini gambar.. 

  judulnya i belong with you..hha...
lgi iseng-iseng nyoba buat gambar , eh jadi kyak gini..
ternyata bisa gue..

 kalo naga air ini gue namain gareidon , padahal gue gk tau artinya tuh kata..
gambarnya kegedean jadi gue scan dua kali , ini bagian kepalanya.. 

  nah yang ini gareidon buntutnya..

gambar yang sisanya gue bedain entri artikelnya nya ya...
biar gk pda binggung.. 

1 komentar: