...

Selasa, 30 Agustus 2011

Para wanita berjilbab

Sedikit deskripsi gue tentang wanita berjilbab..
moga gk salah...
hhe...

Di saat para perempuan lain sibuk membaca tentang model baju terkini , mereka sibuk membaca dan membuka lembaran-lembaran suci Al-Qur'an . .
Di saat para perempuan lain sibuk menyiapkan kado untuk hari valentine , mereka menyisihkan uang mereka untuk para kaum duafa . .
Di saat para perempuan lain sbuk ke warnet hanya untuk update status , mereka sibuk bersujud dan menyembah sang kholiq stiap hari . .
Saat para perempuan lain menjerit histeris saat melihat selebriti idolanya , mereka sibuk menangis dan memohon ampun saat merasa jauh dari ajaran nabi Muhammad . .
Saat para perempuan lain sibuk memilih baju yg serba minim , mereka sibuk memilih kerudung dan jubah yang akan menutupi aurat mereka . .




Di saat para perempuan lain berlomba-lomba memakai baju mereka yg terbuka dan berharap para ikhwan menyentuhnya , mereka akan menangis hanya saat tman laki2 mereka tak sengaja memegang tangannya . .
Di saat para perempuan lain berada di bioskop dan bibir mereka basah akan sebuah ciuman dari sang pujaan hatinya , mereka sibuk berada di mesjid dan bibir mereka basah bukan karna ciuman , namun karena bibir mereka sibuk melantunkan ayat2 al-qur'an dari mulut mereka . .
Di saat para perempuan lain sbuk berlomba memakai jilbab hanya untu gaya , mereka sibuk menjilbabpi hati mereka karena Allah swt . .
Di saat akhlaq para perempuan lain terkikis oleh jaman yang sudah hancur , mereka memegang teguh prinsip islam . .
Di saat akhlaq para perempuan lain hancur terpengaruh zaman yg kembali zahiliyah , mereka tetap bertahan dan bertaqwa kepada Allah bgaimana pun keadaannya . .

Siapakah "mereka . . ?" disaat perempuan lain mulai tak berakhlaq , mereka maju sbagai para pejuang akhlaq dan membantu mengajarkan syariat islam itu kpada tman mereka . .

Oh para ukhti berjilbab hati dan diri , pesona ketaqwaan mu tak akan pernah sirna , hingga akhir dunia . .


by : MyPiratesTales admin..

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar